Minggu, 10 Maret 2019

Atlet Tinju Papua Tak Diperhatikan Pemda Papua, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Lakukan Penggalangan Dana

Jayapura, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) lakukan penggalangan dana untuk salah satu Atlet Tinju Papua Geisler Ap di Traffic Light (Lampu Merah) Dok II Jayapura, Sabtu (09/03).

Aksi peduli Atlet Tinju asal Papua ini dipimpin oleh Ketua GMKI Viktor Timbul, agar masyarakat tau bahwa Pemda Papua telah tutup mata dengan salah satu putra terbaik asal Papua yang ingin mengharumkan nama Indonesia terlebih khusus Papua.

Awalnya Sekitar pukul 19.00 WIT massa aksi peduli Atlet tinju ini yang berasal dari GMKI cabang Jayapura berjumlah 30 orang tiba di lampu merah Dok II Jayapura dan langsung melakukan penggalangan.

Selain penggalangan dana massa GMKI juga membuka beberapa spanduk dan pamflet yangsalah satunya bertuliskan "Kami mau mengeluh kemana lagi, apakah kami orang asli Papua tidak punya hak di atas tanah kami sendiri".

"Kami mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah Papua untuk membantu putra terbaik Papua demi mengharumkan nama bangsa dan Papua, jangan sia-siakan perjuangan putra Papua yang sudah sampai sejauh ini," ungkap Ketua GMKI.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Support

ad300