Sabtu, 16 Maret 2019

Erik Walela ungkap Kebusukan Viktor Yeimo

Jayapura – Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Victor Yeimo angkat Suara mengenai situasi Papua untuk menjadikan bahan pertimbangan Dewan Kehormatan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) untuk mengkaji kembali masalah yang terjadi di Papua, Jenewa (13/08/2019).

Banyak hal yang disampaikan oleh Ketua KNPB Viktor Yeimo, dengan besar harapan agar apa yang menjadi keinginannya berangkat ke Jenewa tersebut bisa terpenuhi, namun dibalik sejumlah niatan Vitor Yeimo terhadap kemerdekaan Papua, terkubur sejuta tujuan jahat yang ingin di dapati.

Seperti dilansir di salah satu postingan akun sosial media Facebook milik Erik Walela (Mbilamo) yang menyebutkan Viktor Yeimo mempergunakan alasan kemerdekaan Papua untuk bisnis jahatnya padahal ia ketahui sebelumnya Benny Wenda juga telah memberi gagasan yang sama di Vanuatu.

Viktor seolah telah menginjak kepala Benny Wenda yang tengah berjuang keras di Vanuatu yang belum mendapati ujung.

Pemuda yang pernah mengkritik Viktor Yeimo terkait Penipuan yang di buatnya terkait IP yang terhubung dengan salah satu Media Online Miliknya pada tahun 2018 lalu tersebut juga menganggap Viktor Yeimo ingin membuat Diplomasi baru dikarenakan ULMWP (United Liberation Movement for West Papuadianggapnya telah melenceng jauh.

Sumber:facebook
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Support

ad300