Selasa, 12 Maret 2019

Geisler AP : Terima Kasih Buat Kapolda Papua Yang Sangat Perhatian Terhadap Potensi Anak-Anak Papua


Jayapura, Petinju asal Papua Geisler AP yang sedang kesulitan akhirnya menemukan titik terang mengenai kekurangan dana yang sedang dialaminya untuk bertanding di Jakarta melawan petinju asal Thailand, Selasa (12/03/19).

Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin hatinya tergugah dan mendukung penuh petinju asal papua kelahiran 20 Desember 1983 untuk melaju pada kancah Internasional dan Geisler AP juga yakin mampu meneruskan kesuksesan petinju nasional seperti Muhammad Rahman dan Chris John.

“Mari kita wujudkan mimpi adek kita ini menuju kancah dunia internasional pada bidang tinju yang nanti akan menjadi kebanggaan masyarakat Papua serta saya berharap masyarakat Papua yang lain bantu dia untuk wujudkan mimpi itu,” ujar Kapolda Papua.

Geisler sangat mengapresiasi bantuan Kapolda Papua yang sangat perhatian kepada potensi anak-anak Papua meskipun beliau bukan orang asli Papua kemudian Geisler juga ingin meluruskan berita yang beredar di media mengenai jadwal pertandingannya di Las Vegas dan Menurut dia, pertandingan terdekatnya akan digelar di Jakarta 30 Maret mendatang.

“Berbagai pihak sudah memberikan bantuannya termasuk aksi peduli mahasiswa yang dengan mengumpulkan koin 1.000 karena tidak mendapatkan dukungan atau bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua sampai saat ini,” kata Geisler.

Yamander Yensenem sebagai Manejer Geisler juga mengapresiasi bantuan Kapolda Papua ‘’Beliau sangat peduli kepada anak-anak muda Papua yang berpotensi seperti Geisler dan siap membantu dan mendukung penuh untuk mewujudkan impiannya,’’ tutup Yamander Yensenem.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Support

ad300